;

Selasa, 20 Maret 2012

IPAL ( Instalasi Pengolahan limbah ) Untuk Rumah Sakit, Hotel, RPH, Restoran, dll

Selasa, 20 Maret 2012

Kami Produsen Ipal. IPAL System kami mampu mengolah semua limbah rumah tangga dari segala jenis type bangunan diantaranya : 
Rumah Sakit, Klinik, Hotel, Perumahan, Pasar, Mall, Pertokoan, Gedung Perkantoran, RPH, Apartemen, Bandara, Terminal, Sekolahan, Tempat Kerja Lainnya, Pabrik dan Jenis/ Tipe Bangunan Lainnya.
Kami spesialis pembuatan Instalasi Pengolah Air Limbah ( IPAL) dengan Teknologi Biofilter yang sangat efektif dalam mengolah limbah domestik baik black water maupun grey water. Hasil pengolahan kami telah sesuai dengan Baku Mutu Limbah Cair yang disyaratkan Pemda maupun KepMen LH.
KAMI AHLI DALAM DESIGN, PERHITUNGAN, MANUFAKTUR, PABRIKASI, INSTALASI, ALAT / SISTEM PENGOLAHAN AIR LIMBAH, INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH, INSTALASI PENGOLAHAN LIMBAH CAIR, SEPTIC TANK, PENANGANAN LIMBAH CAIR KHUSUSNYA PENGOLAHAN LIMBAH RUMAH TANGGA ( DOMESTIC WASTE) BAIK BLACK WATER ( AIR KOTOR) ATAU GREY WATER( AIR BEKAS) dan PENANGANAN MASALAH SANITASI.
Teknologi pengolahan air limbah domestik ( sewage treatment technology) yang diaplikasikan oleh CV. TAQINDO KARYA sebagai produk solusi pengolahan air limbah domestik adalah menggunakan sistem biofilter anaerob dan kombinasi antara anaerob dengan aerob. Teknologi biofilter merupakan suatu inovasi penggolahan air limbah domestik menggunakan bakteri yang memadukan antara pertumbuhan bakteri tersuspensi pada badan air limbah itu sendiri dengan pertumbuhan bakteri pada suatu media tempat tumbuh bakteri ( biomedia/ biocell) yang sekaligus berfungsi sebagai penyaring limbah.
Teknologi biofilter yang diaplikasikan CV. TAQINDO KARYA memadukan penataan biomedia/ biocell pada kondisi statis dan dinamis. Pada kondisi statis, biomedia akan dilewati air limbah sehingga terjadi kontak antara bakteri dengan air limbah. Sedangkan pada kondisi dinamis, biomedia secara aktif bergerak pada badan air limbah sehingga menjangkau lokasi yang kemungkinan belum terjadi kontak dengan bakteri pada media.
Untuk mempercepat proses penguraian air limbah, digunakan bakteri khusus yang sengaja dimasukkan sebagai starter. Disamping mengurai limbah, bakteri tersebut juga mengurai H2S, Ammonia dan lain-lain sehingga bau tak sedap dalam proses penguraian air limbah tersebut dapat dihilangkan.
KEUNGGULAN
• Air buangan memenuhi standar kualitas lingkungan.
• Pemasangan mudah dari konstruksi FRP yang ringan.
• Lahan yang dibutuhkan relatif sedikit.
• Harga relatif murah dari pada sistem konvensional.
• Pemeliharaan dan perawatan mudah serta murah.
• Tahan lama dan dapat dipindah sewaktu diperlukan.
• Dapat di” upgrade” sesuai kebutuhan.

APLIKASI
IPAL - PABRIK -RUMAH SAKIT-DLL
-Perumahan, Perkantoran
-Hotel, Penginapan
-Apartemen
-Rumah Sakit, Klinik
-Kompleks Pendidikan
-Mall, Pasar
-Bandara, Terminal
-RPH
-Industri
-Dll

Kami siap bermitra dengan proyek-proyek pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dengan layanan jasa yang prima dan harga yang sangat kompetitif.

CV. TAQINDO KARYA
Jl. Jl. Bumi Marina emas barat IV no 8. Keputih - Surabaya 
Surabaya

CP.
Joko Nugroho, ST
081357404469
jokongh@gmail.com

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI

TAQINDO KARYA - 03.03
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar